AARS ikut meletakkan batu pertama pembangunan Kantor Pusat Bank SulutGo

  • Bagikan
Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang mendampingi Gubernur Sulut Olly Domdokambey pada acara peletakan batu pertama pembangunan gedung Kantor Pusat Bank SulutGo di komplek Marina Plaza, Wenang, Manado, Kamis (28/10/2021).

Manado, BERITASULUT.co.id – Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang (AARS) mendampingi Gubernur Sulut Olly Domdokambey (OD) pada acara peletakan batu pertama pembangunan gedung Kantor Pusat PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (Bank SulutGo) di komplek Marina Plaza, Wenang, Manado, Kamis (28/10/2021).

Acara diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt DR Hein Arina MTh, dilanjutkan dengan laporan panitia pelaksana kegiatan.

Peletakan batu pertama dilakukan secara serentak oleh Gubernur Sulut, Walikota dan Wakil Walikota Manado, Ketua DPRD Provinsi, Sekprov Sulut, Direksi dan Komisaris Bank SulutGo.

“Konsep pembangunan kantor ini futuristik,” ujar Dirut Utama Bank SulutGo, Revino Pepah.

Gubernur OD mengapresiasi dimulainya pembangunan sarana kantor Bank SulutGo yang baru ini.

“Kami berterima kasih atas prestasi yang dibuat oleh Bank SulutGo, dan saya ucapkan selamat kepada direksi, komisaris dan seluruh karyawan serta komite-komite yang ikut memajukan perjalanan Bank SulutGo,” ujarnya.

Ia percaya bahwa Bank SulutGo bisa berkontribusi positif dalam perekonomian di Sulawesi Utara.

(donwu)

Baca Juga:  Richard Sualang ingatkan inovasi PD harus berpihak pada masyarakat
  • Bagikan