Insan Jasa Raharja diingatkan harus selalu mengedepankan transformasi digital

  • Bagikan
Direktur Manajemen Risiko dan Teknologi Informasi PT Jasa Raharja Amos Sampetoding diampingi Kepala Divisi Tri Haryanto dan Kepala Urusan Infrastruktur dan Layanan Teknologi Informasi Donny Koesprayitno melakukan kunjungan sekaligus pembinaan dengan tujuan menumbuhkan budaya manajemen risiko dalam melaksanakan kegiatan bisnis di PT Jasa Rahajra Cabang Sulut, Kamis (11/11/2021).

Manado, BERITASULUT.co.id – Direktur Manajemen Risiko dan Teknologi Informasi PT Jasa Raharja Amos Sampetoding diampingi Kepala Divisi Tri Haryanto dan Kepala Urusan Infrastruktur dan Layanan Teknologi Informasi Donny Koesprayitno melakukan kunjungan sekaligus pembinaan dengan tujuan menumbuhkan budaya manajemen risiko dalam melaksanakan kegiatan bisnis di PT Jasa Rahajra Cabang Sulut, Kamis (11/11/2021).

Kegiatan tersebut difokuskan pula untuk memberikan pemahaman kepada seluruh pegawai PT Jasa Raharja Cabang Sulut terkait mewujudkan visi dan misi perusahaan yang menekankan pada pemberian perlindungan dasar terhadap risiko kecelakaan yang terintegrasi secara digital.

“Digital transformasi menjadi landasan yang penting dalam melaksanakan tugas dan fungsi PT Jasa Raharja,” ujar Amos.

Karenanya, ia menekankan kepada seluruh insan Jasa Raharja agar taat dalam mengemban amanah UU Nomor 33 tentang Program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan UU Nomor 34 tahun 1964 tentang Program Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

“Harus selalu mengedepankan transformasi digital agar dapat maksimal dalam memenuhi target pendapatan dan pelayanan terhadap masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas,” pesan Amos mengingatkan.

(donwu)

Baca Juga:  Hingga Agustus 2021, Jasa Raharja Sulut sudah salurkan dana CSR Bina Lingkungan 70 juta
  • Bagikan