Lantik puluhan pejabat Pemkot Manado, Richard Sualang: Jangan jeruk makan jeruk

  • Bagikan
Wakil Walikota Manado Richard Sualang melantik puluhan pejabat di Ruang Serbaguna Kantor Walikota, Jln Balaikota Tikala, Selasa (30/11/2021) sore.(foto: donwu/bsc)

Manado, BERITASULUT.co.id – Walikota Andrei Angouw kembali melakukan mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Selain itu dilakukan juga pengukuhan jabatan pejabat lama.

Upacara Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan Administrator dan Pengawas dilakukan oleh Wakil Walikota Manado Richard Sualang, di Ruang Serbaguna Kantor Walikota, Jln Balaikota Tikala, Selasa (30/11/2021) sore.

Ada ratusan pejabat dalam jabatan Eselon III dan IV yang dilantik dan diambil sumpah. Di antaranya ada jabatan Kepala Bagian dan Sekretaris Badan/Dinas.

Mereka yang dikukuhkan dan dilantik antara lain Kabag Pemerintahan Sonny Takumansang, Kabag Kesejahetaan Rakyat Otniel Tewal, Kabag Organisasi dan Pemberdayaan Aparatur Daerah Berty Tulung, dan Sekretaris BKPSDM Sandra Sondakh.

Selain jabatan Kabag, juga dilantik pejabat dalam jabatan Kepala Bidang, Kepala Sub Bagian, hingga Kepala Seksi. Baik di Badan/Dinas, maupun di Sekretariat Daerah.

Wakil Walikota Manado Richard Sualang dalam sambutannya mengingatkan bahwa jabatan yang diberikan adalah kepercayaan dan tanggung jawab.

“Jadi diharapkan oejabat mampu memberikan kinerja yang baik, profesional dalam kerja, dan mampu menciptakan atmosfer kerja yang nyaman di lingkungan kerja,” ujarnya.

Baca Juga:  Sudah 150 ribu warga Manado divaksinasi, target AARS terlampaui
  • Bagikan