28 pejabat Minsel ikut seleksi JPT Pratama, ini pesan penting Bupati FDW

  • Bagikan
Bupati Minsel Franky D Wongkar menyamatan tanda peserta seleksi JPT Pratama secara simbolis.

Amurang, BERITASULUT.co.id – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang dibuka langsung Bupati Franky D Wongkar (FDW) didampingi Wakil Bupati Petra Rembang bersama Sekda Denny Kaawoan selaku Ketua Pansel, di lantai IV Kantor Bupati, Amurang, Senin (06/12/2021).

Bupati menyakini bahwa 28 peserta yang ikut seleksi adalah orang terbaik yang punya potensi dan kemampuan.

“Memang seleksi dilaksanakan di bulan Desember bulan yang penuh damai biar semua penuh ketenangan, supaya ngoni jang tegang karena seleksi ini dilakukan dalam rangka pengembangan karir dan kompetensi para ASN,” katanya.

Lanjut Bupati, kepada para peserta kalau sudah dapatkan jabatan harus bertanggung jawab apalagi nanti akan ada hak-hak yang akan diterima.

“Laksanakan kepercayaan dengan sebaik mungkin dan kami berharap yang mendapatkan jabatan ini adalah orang-orang yang sudah terbiasa bekerja team work karena kalau superman sudah banyak namun superteam akan membuat kita cepat maju berkembang bersama,” tandas Bupati.

Ia mengingatkan seluruh jajaran menghilangkan kebiasaan lama, yang bekerja dan melayani pilih kasih, karena sikap demikian hanya merusak tatanan pemerintahan.

“Saya bersama Wakil Bupati selalu ingatkan untuk fungsi ASN harus selalu diingat karna saya sendiri seorang politisi sedang Wakil Bupati seorang rohaniawan, kami bukanlah ASN jadi kami selalu ingatkan untuk menjalankan fungsi yang sesungguhnya,” tukasnya.

Baca Juga:  Rolling pejabat Minsel terus berhembus, ini prediksi kabinet FDW-PYR
  • Bagikan