Forum Alumni BKK FH Unsrat gelar ibadah Natal 2021: Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan

  • Bagikan
Ibadah perayaan menyambut Natal 25 Desember 2021 Forum Alumni BKK FH Unsrat, yang dilaksanakan di House of Love Graha Bethany Wanea, Kota Manado, Sabtu (18/12/2021) malam.

Manado, BERITASULUT.co.id – Forum Alumni Biro Kerohanian Kristen (BKK) Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (FH Unsrat) menggelar ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus tahun 2021.

Ibadah yang menjadi bagian dari berbagai kegiatan perayaan Natal Forum Alumni BKK FH Unsrat ini dilaksanakan di House of Love Graha Bethany Wanea, Kota Manado, Sabtu (18/12/2021) malam.

Dengan mengangkat tema “Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan (1 Tesalonika 4:9)”, motifiasi firman disampaikan Pdt Dr Adolf Katuuk Wenas MTh, selaku Sekretaris Departemen Misi dan Oikumene Sinode GMIM.

Dalam pembacaan dan perenungan Firman Tuhan dalam Lukas 1:39-45, Pdt Wenas menekankan bagaimana dua perempuan hebat yakni Maria dan Elisabeth, selalu mengutamakan kasih dan persaudaraan, baik dalam situasi suka maupun duka.

Hal itu ada di dalam diri keduanya, sebab Maria dan Elisabeth selalu berpasrah dan membiarkan segala sesuatu terjadi kepada mereka sesuai dengan Kehendak Allah.

“Belajar dari Maria dan Elisabeth, saya berharap Forum Alumni BKK Fakultas Hukum Unsrat selalu mengedepankan kasih dan persaudaraan meskipun sudah terpisah dalam jarak dan pekerjaan,” ujarnya.

Baca Juga:  Enci Emma Senewe terpilih Dekan Fakultas Hukum Unsrat 2022-2026
  • Bagikan