Di HUT Minsel ke-19, Wagub SK: Pertempuran Pilkada 2020 baunya masih terasa, ayo rekonsiliasi

  • Bagikan
Wagub Sulut Steven Kandouw, Bupati Franky Wongkar, Wakil Bupati Petra Rembang, dan Pimpinan DPRD Minsel, memasang lilin dengan angka 19 pertanda Minsel genap 19 tahun.

Amurang Barat, BERITASULUT.co.id – Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) di usianya yang ke-19 tahun diharapkan dapat mengalami perubahan ke arah yang lebih baik.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw (SK) saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Minsel dalam rangka Peringatan HUT ke-19 Minsel Tahun 2022 yang digelar di Ruang Rapat DPRD Minsel, Jln Trans Sulawesi Desa Teep, Kecamatan Amurang Barat, Kamis (27/01/2022) siang.

Rapat paripurna istimewa ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Minsel Stefanus Lumowa, dihadiri langsung Bupati Franky D Wongkar dan Wakil Bupati Petra Y Rembang.

Pada kesempatan itu, Wagub Steven Kandouw meminta kepada jajaran Pemkab Minsel untuk menggaris bawahi sektor pendidikan agar jangan sampai terjadi lost generation, terlebih meningat situasi pendemi yang membatasi kegiatan pembelajaran.

Ia berharap agar pendidikan di Provinsi Sulut, termasuk Kabupaten Minsel tidak mengalami ketertinggalan dibandingkan daerah-daerah lain.

Wagub menyebut, dari sejumlah data yang ada, Indeks Pembangunan Manusia (IPM), Nilai Tukar Petani (NTP), pertumbuhan ekonomi, indeks pendidikan, maupun angka kemiskinan dan angka pengangguran di Kabupaten Minsel mengalami perbaikan.

Baca Juga:  Keren...!! Ini ikon baru Minsel yang bikin terpesona, wifi gratis lagi
  • Bagikan