Richard Sualang laporkan perkembangan vaksinasi di Manado kepada Presiden Jokowi

  • Bagikan
Wawali Manado Richard Sualang melaporkan perkembangan vaksinasi Covid-19 kepada Presiden Joko Widodo melalui zoom meeting.

Manado, BERITASULUT.co.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan teleconference dengan para kepala daerah se-Sulut, terkait pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Itu dilakukannya usai meresmikan jalan tol Manado-Bitung, di gerbang Danowudu, Kota Bitung, Jumat (25/02/2022) sore.

Untuk Manado, dilaporkan langsung oleh Wakil Walikota Richard Sualang lewat zoom meeting dari Manado Town Square (Mantos) 3. Ia didampingi Sekda Micler CS Lakat dan Forkopimda Manado.

Kepada Presiden Jokowi, Wawali RS melaporkan pelaksanaan vaksinasi di Kota Manado yang pertama sudah mencapai 122% atau 438.000 orang.

Wawali Manado Richard Sualang melaporkan perkembangan vaksinasi Covid-19 kepada Presiden Joko Widodo melalui zoom meeting didampingi Sekda Micler CS Lakat dan Forkopimda Manado.

Kemudian untuk vaksin kedua mencapai 85.75%. Sedangkan vaksinasi ketiga atau booster masih sementara berlangsung.

“Jadi secara keseluruhan total suntikan sudah mencapai 108% atau sebanyak 780 kali suntikan,” ujarnya.

Presiden Jokowi berterima kasih pada masyarakat Sulut, khsusunya warga Kota Manado, karena antusisas mengikuti program vaksinasi oleh pemerintah.

“Pesan saya tetap jaga kesehatan, semoga kita semua dijauhkan dari Covid-19, khsusunya virus varian baru yakni delta dan omnicron,” kata Jokowi.

(donwu)

 

 

Baca Juga:  Pemkab Minsel genjot vaksinasi anak usia 6-11 Tahun
  • Bagikan