Upaya penanggulangan Covid-19, Pemdes Tombatu sampai naik-turun rumah warga

  • Bagikan
Hukum Tua Ronald Mamahit (topi merah) menyalurkan masker dan hand sanitazer kepada warga, Jumat (25/2/2022).

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Pemerintah Desa Tombatu, Kecamatan Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), dibawah kepemimpinan Hukum Tua Ronald Mamahit S.Pd, terus berupaya guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat. Bahkan, Hukum Tua Ronald Mamahit bersama jajarannya sampai harus naik turun rumah warga.

“Penyaluran masker dan hand sanitazer ini sasarannya sebanyak 232 kepala keluarga. Saya dan jajaran perangkat desa menyambangi rumah-rumah warga membagikannya secara langsung,” jelas Mamahit kepada Beritasulut.co.id, Jumat (25/2/2022).

Tak sampai disitu saja, pada saat tersebut pula ia jadikan kesempatan mengajak masyarakatnya untuk terus menopang dan menunjang upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19 maupun juga varian virus omicron.

“Saya juga mengajak seluruh masyarakat sukseskan program vaksinasi dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ajak Mamahit.

Ronald Mamahit pun memastikan, pihaknya akan terus bersinergi dan mendukung segala upaya Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dibawah kepemimpinan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jocke Legi, dalam rangka penanggulangan penyebaran covid-19 dan varian virus omicron. (HENGLY)

Baca Juga:  Dibuka Wabup Jocke Legi, turnamen James Sumendap Cup hentak Sulawesi Utara
  • Bagikan