Pelaku pembunuhan pacar di Banjer menyerahkan diri, polisi amankan pisau badik 

  • Bagikan
Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast.(ist)

Manado, BERITASULUT.co.id – Seorang pemuda berinisial FK (19), pelaku pembunuhan terhadap pacarnya, M (16), yang terjadi di Kelurahan Banjer Lingkungan V, Kecamatan Tikala, Kota Manado, menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, pelaku FK meyerahkan diri ke Polsek Wenang tak lama usai kejadian.

Diketahui, kasus pembunuhan itu terjadi Minggu (06/03/2022) sekitar sekitar pukul 03.00 WITA. Sementara pelaku menyerahkan diri sekitar pukul 04.30 WITA.

“Oleh Polsek Wenang selanjutnya pelaku diserahkan ke Polsek Tikala karena TKP-nya di wilayah hukum Polsek Tikala,” ujar Kombes Jules, di Mapolda Sulut, Senin (07/03/2022) pagi.

Informasi diperoleh menyebutkan, awalnya pelaku bersama beberapa orang lainnya sedang minum miras di pos kamling, lalu korban datang.

Belum diketahui alasan pasti, korban lalu memukul tubuh pelaku beberapa kali hingga membuat pelaku sakit hati.

“Pelaku kemudian mengambil pisau badik yang diletakkan di atas tiang pos kamling, selanjutnya menikam korban beberapa kali, di leher serta bagian tubuh lainnya,” jelas Kombes Jules.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat mengalami beberapa luka tikaman yang cukup parah.

Diketahui korban dan pelaku merupakan warga Kelurahan Teling Bawah, Kecamatan Wanea, Manado.

“Pelaku beserta barang bukti sebilah pisau badik sudah diamankan di Polsek Tikala untuk diproses lanjut,” kata Kombes Jules.

(trins)

Baca Juga:  Terkuak! Dana bencana Manado turun, GSVL sudah bukan Walikota Manado
  • Bagikan