Jumlah pensiunan yang percayakan keuangannya di BSG mengalami peningkatan

  • Bagikan
Penandatanganan MoU antara Direktur Pemasaran BSG Machmud Turuis dan Kepala Cabang PT Taspen Manado Dadang Suhartono.

Manado, BERITASULUT.co.id – PT Taspen Cabang Manado kembali menggandeng PT Bank SulutGo (BSG) untuk menjadi mitra dalam pembayaran Tabungan Hari Tua serta Jaminan Kecelakaan Kerja dan Kematian para pensiunan yang ada di Sulut.

Hal itu diperkuat dengan telah dilakukan penandatanganan kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) mengenai pembayaran Tabungan Hari Tua serta Jaminan Kecelakaan Kerja dan Kematian pensiunan yang dilakukan pada 17 Februari 2022 lalu.

Penandatanganan MoU dilakukan antara Direktur Pemasaran BSG Machmud Turuis dan Kepala Cabang PT Taspen Manado Dadang Suhartono.

“Terima kasih dan apresiasi kami kepada Taspen Manado atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini,” ujar Turuis.

Ia mengatakan, sepanjang tahun 2021 lalu jumlah pensiunan yang mempercayakan keuangannya di BSG mengalami peningkatan yang signifikan.

“Tahun 2021, jumlah pensiunan meningkat signifikan. BSG juga terus berusaha untuk memberikan laporan tepat waktu. Semoga kerjasama ini akan terus berlanjut setiap tahunnya,” harap Turuis.

Adapun Dadang memastikan, pihaknya akan terus meningkatkan layanan pada pensiunan dengan inovasi yang serba online melalui mitra bayar.

Sehingga, katanya, peserta Taspen lebih mudah dalam mengurus berkas ketaspenan.

“Kami berterima kasih atas peran aktif BSG dalam membina hubungan yang baik dengan BSG. Ini menjadi tanggung jawab bagi kami,” kata Dadang.

Ditambahkannya, semoga layanan yang diberikan Taspen bisa berkolaborasi dengan program BSG.

“Agar kedepannya kerjasama ini terus memberikan kontribusi positif bagi keduanya,” harap Dadang.

(donwu)

Baca Juga:  Bank SulutGo dipercaya kelola keuangan Sinode GMIM
  • Bagikan