Pimpin HIPMI Sulut, Natanael Pepah dorong pengusaha muda berinovasi dengan produk lokalnya

  • Bagikan
Ketua Umum BPP HIPMI Mardani Maming menyerahkan pataka kepada Ketua BPD HIPMI Sulut Natanael Pepah dalam Musda HIPMI Sulut periode 2022-2026, Selasa (08/03/2022) malam.

Manado, BERITASULUT.co.id – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) telah menggelar Musyawarah Daerah (Musda) XIII HIPMI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Dalam Musda yang digelar secara kekeluargaan dan kebersamaan di Hotel Luwansa Manado, Selasa (08/03/2022) malam, peserta memilih Natanael Pepah sebagai Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Sulut 2022-2026.

Natanael Pepah langsung dilantik bersama pengurus lengkap HIPMI Sulut oleh Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI Mardani Maming.

Di hadapan pengurus dan pengusaha muda Sulut, Natanael mengingatkan kembali bahwa HIPMI ini adalah organisasi independen non partisipan para pengusaha muda Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian.

Dengan indepensinya itu, maka ia bertekad akan terus memajukan HIPMI Sulut agar para milenial di Bumi Nyiut Melambai ini bisa menjadi entrepreneur.

“Kita bisa dan harus mencetak pengusaha muda inovatif, kreatif dan solutif,” ujar Natan, sapaan akrab pria low profile ini.

Program jangka pendek yang akan dilakukannya adalah membantu pemerintah memperkuat ekonomi Sulut di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

Baca Juga:  Walikota GSVL pastikan operasional TPI Calaca jadi wewenang PD Pasar
  • Bagikan