Daftar lengkap nominasi BIPRA Sinode GMIM periode 2022-2027

  • Bagikan

Tomohon, BERITASULUT.co.id – Proses menuju pemilihan Komisi Pelayanan Kategorial (Kompelka) Pria Kaum Bapa (P/KB), Wanita Kaum Ibu (W/KI), Pemuda, Remaja, dan Anak Sekolah Minggu (ASM) Sinode GMIM periode 2022-2027 telah selesai di tingkat pengusulan/penjaringan.

Daftar nominasi bakal calon Kompelka BIPRA Sinode tersebut telah diserahkan Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt DR Hein Arina kepada Ketua Panitia Pemilihan Aras Sinode Olly Dondokambey, di Kantor Sinode GMIM, Kota Tomohon, Jumat (11/03/2022) pagi.

Pdt Arina berharap agar pelaksanaan konsultasi pemilihan BIPRA dapat berjalan dengan baik dan sesuai aturan.

“Kita semua berdoa agar sampai pada pemilihan BPMS nanti semuanya berjalan baik, aman,” ujarnya.

Tak lupa Pdt Arina kembali menegaskan semua peserta sidang wajib sudah mendapatkan vaksin minimal dosis kedua. “Harusnya juga sudah booster,” tegas dia.

Diketahui konsultasi pemilihan untuk BIPRA berlangsung di lima tempat, yaitu Kompelka P/KB di Stadion Dua Sudara Bitung, untuk Kompelka W/KI dilaksanakan di Talise Park Kolongan Minahasa Utara, Kompelka Pemuda akan dilaksanakan di Lapangan Kantor Walikota Bitung, Kompelka Remaja di Wale Ne Tou Tondano Minahasa, dan Kompelka ASM di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan.

Pemilihan akan berlangsung serempak pada satu hari yang sama, yakni Jumat, 25 Maret 2022.

“Panitia akan melanjutkan tugas sesuai tahapan dan ketentuan yang berlaku,” ujar Olly.

Selanjutnya adalah nominasi Kompelka BIPRA Sinode GMIM periode 2022-2027…..

Baca Juga:  Pesan Enci Paula kepada rekan Guru Sekolah Minggu GMIM di masa pandemi Covid-19
  • Bagikan