Kapolri Listyo Sigit pantau giat vaksinasi Polres Mitra di Desa Tombatu Dua Barat

  • Bagikan
Wakapolres Mitra Kompol Efendy Tubagus saat menyerahkan sertifikat vaksin, di Desa Tombatu Dua Barat, Jumat (11/3/2022).

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Kepolisian Resort Minahasa Tenggara (Polres Mitra) terus berperan aktif memberikan pelayanan vaksinasi dosis 1, 2 dan dosis booster.

Melalui gerai vaksinasi nasional, tim presisi Polres Mitra hadir melayani masyarakat di Desa Tombatu Dua Barat, Jumat (11/3/2022).

Kapolres Mitra AKBP Rudi Hartono diwakili Wakapolres Kompol Efendi Tubagus bersama PJU dan Kapolsek Tombatu Ipda Ronald Hinonaung, memantau langsung jalanannya giat gerai vaksinasi nasional yang ikut dipantau Kapolri Listyo Sigit Prabowo via zoom meeting.

“Ini adalah kegiatan vaksinasi massal secara serentak dari pusat sampai daerah dan dipantau langsung Pak Kapolri via zoom meeting,” jelas Wakapolres Kompol Efendi Tubagus.

Kompol Efendi memastikannya, pelayanan vaksinasi dari Polres Mitra akan terus dilakukan guna membantu pemerintah dalam rangka mensukseskan program vaksinasi covid-19 di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Kegiatan vaksiasi kali ini, kita bekerjasama dengan pemerintah kecamatan dan para hukum tua. Mereka yang menggerakkan atau memobilisasi masyarakat didalamnya anak-anak untuk datang dan memberi diri divaksin,” ujar Efendi, sembari menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam giat tersebut. (HENGLY)

Baca Juga:  Tiba di Silian Raya, Tim Patroli Polres Mitra tertibkan sejumlah kendaraan
  • Bagikan