Minyak goreng langka, Sekda Micler Lakat dampingi AARS dan Kapolda Sulut sidak pasar

  • Bagikan
Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyanto bersama Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang yang didampingi Sekda Kota Manado Micler CS Lakat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah pasar tradisional dan pasar swalayan.

Manado, BERITASULUT.co.id – Kelangkaan minyak goreng yang terjadi beberapa hari terakhir ini, termasuk di Kota Manado, membuat Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang (AARS) turun tangan.

Dimana pada hari ini, Rabu (16/03’2022), AARS bersama Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyanto yang didampingi Sekda Kota Manado Micler CS Lakat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah pasar tradisional dan pasar swalayan.

Sidak dimulai di pasar rakyat Pinasungkulan Karombasan, dan dilanjutkan di pasar swalayan Freshmart Bahu.

“Sidak dilakukan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng masih cukup, kemudian tidak ada kelangkaan minyak goreng,” ujar Walikota.

Ia pun meminta masyaraka untuk tidak resah atau takut kehabisan minya goreng karena di Sulut masih normal.

Sementara itu Kapolda Sulut menghimbau kepada distributor maupun pengecer untuk tidak menaikkan harga berlebihan ataupun menimbun secara berlebihan.

“Kami akan lakukan penindakan apabila didapati hal-hal yang merugikan masyarakat. Kalau ada yang coba-coba, kita dengan aparat terkait akan melakukan tindakan tegas,” ujar Kapolda.

(donwu)

Baca Juga:  Bulan puasa di Manado apakah boleh berkumpul di masa pandemi? Ini kata Walikota AA
  • Bagikan