Kejuaraan Tenis Meja James Sumendap Cup segera digelar

  • Bagikan
Wakapolres Mitra Kompol Efendy Tubagus selaku ketua panitia Kejuaraan Tenis Meja James Sumendap Cup

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Direncanakan berlangsung pada akhir bulan Maret mendatang, panitia pelaksana kejuaraan tenis meja Bupati James Sumendap Cup 2022, terus mematangkan segala persiapan menjelang hari pelaksanaan.

Ketua panitia Wakapolres Mitra Kompol Efendy Tubagus mengungkapkan, sesuai rencana kejuaraan ini akan berlangsung mulai 25-27 Maret 2022 bertempat di sport hall kantor DPRD Mitra.

“Dari proses pendaftaran sampai pada teknis pelaksanaan kegiatan terus kami matangkan. Nantinya juga, kita akan berlakukan protokol kesehatan secara ketat kepada peserta dan penonton yang akan masuk kedalam gedung. Wajib pakai masker, mencuci tangan dan menunjukkan kartu vaksin minimal dosis 2,” ungkap Tubagus, Jumat (18/3/2022).

Tubagus menjelaskan, kejuaraan ini bertujuan untuk menggiatkan kembali olahraga tenis meja di Mitra, mencari bibit-bibit olahragawan, serta mempersiapkan tim tenis meja Mitra untuk berlaga pada kejuaraan daerah pekan olahraga provinsi (Porprov) yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bolmong beberapa waktu mendatang.

“Selaku panitia, saya dan bendahara Sabrina Sumendap berharap, lewat ivent ini dapat menghasilkan atlit-atlit Mitra yang dapat mengharumkan nama daerah diberbagai ivent lokal bahkan nasional,” tukasnya sembari mengajak seluruh pihak terkait untuk bersama-sama mensukseskan kejuaraan tersebut. (HENGLY)

Baca Juga:  Ben Watania ucapkan selamat atas 3 tahun kepemimpinan JS-JL di Mitra
  • Bagikan