Musrenbang RKPD Manado 2023, Walikota AA berharap dapat masukan untuk pembangunan

  • Bagikan
Penandatanganan berita acara pelaksanaan Musrembang RKPD Manado 2023, Kamis (24/03/2022) pagi.

Manado, BERITASULUT.co.id – Pemerintah Kota Manado menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Manado Tahun 2023 di Aula Serbaguna Kantor Walikota, Jln Balaikota Tikala, Kamis (24/03/2022) pagi.

Musrembang tingkat kota ini dihadiri langsung Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang (AARS) dan Sekda Micler CS Lakat, serta Wakil Ketua DPRD Kota Manado Noortje Van Bone.

Kegiatan yang diselenggarakan Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kota Manado ini, juga dihadiri Fokopimda Kota Manado, Bapeda Provinsi Sulut, para pejabat Pemkot Manado, staf khusus Walikota, akademisi, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Diketahui, kegiatan Musrenbang RKPD Kota Manado ini sebelumnya telah dilaksanakan secara berjenjang, mulai dari rapat-rapat tingkat lingkungan, musrenbang tingkat kelurahan, dan musrenbang tingkat kecamatan.

Dari musrembang kecamatan dibawa ke musrembng tingkat kota. Selanjutnya, yang berhubungan dengan program prioritas Pemprov Sulut akan dibawa ke musrembang tingkat provinsi.

Pada kesempatan ini, Bapelitbangda Kota Manado memaparkan metode penyusunan musrenbang ini serta dasar hukum tentang pelaksanaannya.

Baca Juga:  Kaban Liny hadirkan PANADA LINI: Solusi Manado menjadi Kota Layak Huni
  • Bagikan