AARS hadiri pembukaan Sidang Majelis Sinode GMIM ke-81

  • Bagikan
Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado Pnt Richard Sualang foto bersama BPMS GMIM, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen, para kepala daerah, serta Forkopimda Sulut di selam pembukaan SMS GMIM ke-81 di Aula Kantor Sinode GMIM, Senin (28/03/2022) hari ini.(foto: ist)

Tomohon, BERITASULUT.co.id – Rangkaian pelaksanaan Sidang Majelis Sinode (SMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) telah dibuka Senin (28/03/2022) hari ini, di Aula Kantor Sinode GMIM, Kota Tomohon.

Kegiatan Sinode GMIM ini digelar secara hybrid yang diikuti para peserta sidang utusan jemaat dan wilayah se-GMIM sesuai rayon masing-masing.

SMS GMIM ke-81 ini diawali dengan ibadah yang dipimpin Sekretaris Umum BPMS GMIM Pdt Ever Tangel MTh, dan dibuka oleh Olly Dondokambey selaku Ketua Umum Panitia Pemilihan Aras Sinode.

Agenda Sidang Majelis Sinode GMIM ke-81 ini adalah evaluasi kinerja pelayanan dan kelembagaan GMIM periode pelayanan 2018-2022.

Membahas dan menetapkan strategi pelayanan GMIM periode 2022-2027, serta pelaksanaan pemilihan BPMS GMIM periode pelayanan 2022-2027.

Kegiatan ini juga dihadiri BPMS GMIM periode 2018-2022, Wakil Ketua Panitia Pnt Steven Kandouw yang juga Wakil Gubernur Sulut, Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen bersama Forkopimda Sulut.

Kemudian para kepala daerah di wilayah pelayanan GMIM, termasuk Walikota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Walikota Manado Pnt Richard Sualang (AARS).

(donwu)

 

Baca Juga:  Kecewa, Wali Kota AA ingin ambil alih Instalasi Pengelolaan Air yang masih dikelola Pemprov Sulut
  • Bagikan