Berseragam merah, puluhan warga Rusunawa Tingkulu kembali datangi DPRD Manado: Kasihan anak-anak kami

  • Bagikan
Wakil Ketua DPRD Manado Adrey Laikun saat menerima warga penghuni Rusunawa Tingkulu, di Kantor DPRD Manado, Selasa (29/03/2022).

Manado, BERITASULUT.co.id – Awal April 2022 ini, Pemerintah Kota Mamado melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) akan mengosongkan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) yang berlokasi di Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea. Alasannya, akan direnovasi.

Merasa sampai saat ini pemerintah belum juga memberikan solusi, maka puluhan penghuni rusunawa tetsebut kembali mendatangi Kantor DPRD Kota Manado, Jln Pemuda, Sario, Selasa (29/03/2022).

Para warga diterima Wakil Ketua DPRD Adrey Laikun. Tak hanya menerima, ia juga sempat melayani warga dengan memberikan makan dan minum.

Kepada Laikun, para penghuni rusunawa yang datang dengan berseeragam warna merah, kembali mengeluhkan nasib mereka yang sampai saat ini belum diberikan hunian sementara dari pemerintah.

“Kami datang ke sini (DPRD, red) untuk meminta bantuan sebab rusunawa akan dikosongkan tapi kami tidak diberikan hunian sementara,” keluh warga.

Norce Sarapung, salah satu penghuni rusunawa meminta pemerintah memperhatikan nasib mereka yang terancam terlunta-lunta saat renovasi dilakukan.

Baca Juga:  Ini 3 alasan Pemkot Manado tarik RKUD dari Bank SulutGo
  • Bagikan