Masih banyak PR bangsa, Jokowi ajak warga GMIM ikut memajukan SDM Indonesia

  • Bagikan
Presiden Joko Widodo saat membawakan sambutan di SMS ke-81 GMIM, Rabu (30/03/2022) pagi.(ist)

Manado, BERITASULUT.co.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka secara resmi pelaksanaan Sidang Majelis Sinode (SMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) ke-81 yang digelar di Grand Kawanua Convention Center (GKCC) KairagI Dua, Kota Manado, Rabu (30/03/2022) pagi.

Presiden Jokowi yang hadir secara daring dalam sambutannya menitipkan pesan penting kepada warga GMIM, khususnya peserta SMS ke-81 agar terus menjalin kerja sama yang baik dengan pemerintah.

“Saya berharap persidangan ini akan memperkokoh hubungan antara jemaat dan pemerintah, serta mewujudkan Indonesia yang maju, berdaulat, mandiri dan sejahtera,” ujarnya dari Istana Bogor, Jawa Barat.

Jokowi mengakui bahwa masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang masih harus dituntaskan di bangsa ini.

Sehingga ia mengajak seluruh warga GMIM ikut memajukan sumber daya manusia (SDM) Indonesia.

“Saya mengajak seluruh warga GMIM untuk bersama mendukung upaya pemerintah memajukan sumber daya manusia. Dengan adanya pertumbuhan iman, kita bangun pertumbuhan ekonomi,” harap Jokowi.

Usai Presiden Jokowi membawakan sambutan dan membuka SMS ke-81 ini, sidang dilanjutkan dengan agenda tunggal pemilihan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM periode 2022-2027.

(bsc)

 

Baca Juga:  Ini pesan Presiden Jokowi dalam perayaan Natal Nasional 2021
  • Bagikan