Philips Sondakh pensiun, Meisje Wollah jabat Plt Kadis Pangan Manado

  • Bagikan
Recky Philips Sondakh menerima SK Pensiun, sedangkan Meisje Wollah menerima Sprint Plt Kadis Pangan, dari Walikota Manado Andrei Angouw, Senin (04/04/2022) pagi.(foto: ist)

Manado, BERITASULUT.co.id – Pamong senior Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Recky Philips Sondakh, pada tanggal 1 April 2022 genap berusia 60 tahun.

Di usia tersebut, menjadi batas bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam pengabdiannya. Artinya, di usia 60 tahun seorang ASN memasuki masa purna bakti atau pensiun.

Walikota Manado Andrei Angouw (AA) di sela apel awal bulan yakni minggu pertama di bulan April 2022 yang digelar di Aula BKPSDM, komplek Kantor Walikota Manado, Tikala, Senin (04/04/2022) pagi, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun kepada Recky Philips Sondakh.

Selanjutnya, untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Dinas Pangan Kota Manado yang ditinggalkan Recky Philips Sondakh, maka Walikota Manado menunjuk dan memberikan Surat Perintah Tugas (Sprint) kepada Meisje Wollah sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Pangan Kota Manado.

Pemberian SK dan Sprint ini disaksikan Wakil Walikota Richard Sualang (RS), Sekda Micler CS Lakat, dan para pejabat Pemkot Manado.

“Fungsi pelayanan pemerintah kepada harus terus ditingkatkan,” pesan Walikota AA.

Dengan demikian, Meisje Wollah akan merangkap jabatan karena hingga saat ini menjabat Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Manado.

Seperti diketahui, Recky Philips Sondakh semasa menjadi ASN Pemkot Manado dalam karirnya pernah menjabat Kepala Dinas Pertanian, dan Asisten II Setda bidang Pembangunan dan Perekonomian.

(donwu)

Baca Juga:  Maknai Hari Tani Nasional 2020, Walikota GSVL “Bakobong” di perkebunan Meras
  • Bagikan