Pemkot Manado gelar ibadah Paskah, ini pesan Wawali RS

  • Bagikan
Ibadah Paskah tahun 2022 Pemkot Manadk bertempat di ruang serbaguna Kantor Walikota Manado, Kamis (21/04/2022) pagi, dihadiri Wakil Walikota Richard Sualang.

Manado, BERITASULUT.co.id – Pemerintah Kota Manado menggelar ibadah Paskah tahun 2022 bertempat di ruang serbaguna Kantor Walikota Manado, Jln Balaikota Tikala, Kamis (21/04/2022).

Ibadah dipimpin Wakil Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Pdt Djefry Saisab STh MSi, dengan mengambil pembacaan Alkitab dari Markus 16:1-8.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Manado Richard Sualang (RS) merasakan bahwa, melalui ibadah Paskah ini pemerintah dan aparatur sipil negara (ASN) kembali disegarkan lewat Firman Tuhan.

“Kita diberi motivasi lewat Firman Tuhan agar supaya dalam menjalankan tugas-tugas kita bisa lebih baik dan ada semangat baru,” ujarnya.

Tak lupa Wawali RS mengingatkan jajarannya, bahwa jabatan dan fungsi di Pemerintahan Kota Manado harus dijalankan dengan baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

“Mari jalankan dengan sebaik-baiknya pemerintahan ini, karena ini yang akan kita wariskan. Dan bisa kita berikan untuk melayani masyarakat kota Manado karena nama baik lebih berharga,” pesannya.

(donwu)

Baca Juga:  Bapelitbangda Manado ikut webinar “Ketangguhan Banjir Perkotaan” bersama Bappenas
  • Bagikan