David Lalandos siapkan perlengkapan olahraga bagi atlet PASI Mitra

  • Bagikan

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), terus menunjukan eksistensinya.

Setelah meraih hasil positif dalam kejuaraan daerah (Kejurda) Sulawesi Utara di Tondano beberapa waktu lalu, kini 5 atlet sedang digenjot untuk mengikuti Kejurnas Atletik di Jakarta bulan Juli mendatang.

Sebanyak 20 atlet bertemu Ketua Pengcab PASI Mitra, David Lalandos, di kantor bupati, Rabu (27/4/2022). Pertemuan tersebut bertujuan memberi apresiasi dan dorongan kepada atlet yang meraih medali emas, perak dan perunggu di Tondano serta mematik semangat 5 atlet yang sedang mengikuti Pelatda untuk Kejurnas Atletik 2022.

“Agenda hari ini adalah pembinaan atlet yang meraih medali emas, perak dan perunggu saat Kejurda di Tondano bulan lalu,” kata David Lalandos.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara ini juga menambahkan, dukungan dan pembinaan kepada para atlet adalah dengan memberikan sejumlah kebutuhan perlengkapan olahraga.

“Pokoknya ada-lah walaupun tidak seberapa,” tukas Lalandos didampingi sekretaris Albert Ponggohong.

Sementara itu, khusus 5 atlet atletik asal Mitra yang sedang mengikuti pemusatan latihan Pelatda Sulut, Lalandos berjanji akan memberikan kaos dan sepatu khusus olahraga lari.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri Pengcab PASI Mitra, para atlet dan 3 pelatih yakni Yusuf Momongan, Meidy Borang dan Novia Rumimpunu. (HENGLY)

Baca Juga:  Polres Minahasa Tenggara fasilitasi vaksinasi ribuan warga
  • Bagikan