James to James! James Sumendap jabat Panglima Panji Yosua PKB GMIM

  • Bagikan
James Sumendap menerima pataka Panji Yosua PKB GMIM dari Ketua Komisi PKB Sinode GMIM Pnt Maurits Mantiri.

Modoinding, BERITASULUT.co.id – Perangkat pelayanan Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) periode 2022-2027 telah terbentuk dan dilantik oleh Ketua Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM Pnt Maurits Mantiri yang dipusatkan di GMIM Zaitun Palelon, Wilayah Modoinding, Minahasa Selatan (Minsel), Sabtu (30/04/2022).

Di antara perangkat pelayanan ini, salah satunya adalah Panji Yosua. Dimana Pnt Maurits Mantiri mengukuhkan James Sumendap sebagai Panglima Panji Yosua PKB GMIM periode 2022-2027.

“Mari kita sama-sama menjaga, membangun dan membesarkan Panji Yosua dalam medan pelayanan. Kita terus Kibarkan, Kobarkan, dan Kabarkan!,” pekik Pnt Maurits Mantiri selaku Panglima Tertinggi Panji Yosua PKB GMIM, sambil menyerahkan pataka Panji Yosua PKB GMIM kepada James Sumendap.

James to James. Ya, pengukuhan James Sumendap ini menggantikan James Karinda sebagai Panglima Panji Yosua periode sebelumnya, 2018-2022.

Jems Sumendap berjanji akan terus membesarkan Panji Yosua, dan menjadi organisasi teladan baik bagi GMIM sendiri maupun organisasi gereja lain.

“Namun untuk mewujudkan itu perlu adanya persatuan, kesatuan serta membentuk sinergitas semua baik pengurus maupun anggota Panji Yosua,” ujar Bupati Minahasa Tenggara ini.

Namun yang pasti, James Sumendap berjanji akan mengayomi, menjaga dan melindungi pengurus dan anggota Panji Yosua, terutama mengedepankan dan meningkatkan pelayanan kepada jemaat.

Diketahui, sebelum pelantikan dilaksanakan ibadah yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina.

(toar)

Baca Juga:  Pnt GSVL pimpin ibadah HUT 19 GMIM Betania Mahakeret Timur, ini pesannya
  • Bagikan