Bupati FDW kembali roling pejabat Pemkab Minsel, ini daftarnya

  • Bagikan
Bupati Minsel Franky Donny Wongkar didampingi Wakil Bupati Petra Yanni Rembang melantik sejumlah Pejabat Adminsitrator dan Jabatan Pengawas, Selasa (10/05/2022).

Amurang, BERITASULUT.co.id – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW) kembali melakukan rotasi atau roling pejabat di lingkup Pemkab Minsel.

Sejumlah Pejabat Adminsitrator dan Jabatan Pengawas dilantik dan diambil sumpah serta diberikan Surat Perintah Pelaksana Tugas (Plt) oleh Bupati FDW, di Kantor Bupati Minsel, Amurang, Selasa (10/05/2022).

Mereka yang dilantik yakni Feybe Pusung SPt MSi sebagai Plt Kadis Pertanian, Herry Runtuwene sebagai Plt Kadis Perdagangan, Maggie Mawitjere sebagai Sekretaris Dinas Koperasi, Ireine Tengor sebagai Sekretaris BPBD, Steven Rondonuwu sebagai Kabid di Satpol-PP.

Kemudian Hanny Sinubu dilantik sebagai Lurah Uwuran Satu, Brif Kaunang dilantik sebagai Lurah Uwuran Dua, dan Melanie Menajang dilantik sebagai Kasubbag TUP Pemkab Minsel.

Pada kesempatan itu Bupati FDW mengingatkan para pejabat yang dilantik terkait dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) agar dilakukan dengan penuh tanggungjawab.

Kepada kepala perangkat daerah ia minta untuk segera berkonsolidasi dan berkordinasi dengan SKPD yang dipimpin, saling mendukung, harmonis dan saling menopang melaksanakan tugas.

Bupati FDW juga mengingatkan pejabat yang dilantik untuk berkonsentrasi mewujudkan visi dan misi juga serta 12 Program Prioritas FDW-PYR menuju Kabupaten Minsel yang Maju, Berkepribadian dan Sejahtera.

“Selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab,” ujarnya.

Diketahui hadir dalam agenda pelantikan tersebut Wakil Bupati Petra Yanni Rembang (PYR), Plh Sekda Minsel Benny Lumingkewas, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Frangky Tangkere, dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kepegawaian (BKPSDM) Sonny Makaenas.

(toar)

Baca Juga:  Dispar Minsel apresiasi kehadiran event daerah dari Kemenparekraf
  • Bagikan