Ini kunci keberhasilan Pemkab Talaud raih opini WTP 2021

  • Bagikan
Sekda Talaud Yohanis BK Kamagi.

Manado, BERITASULUT.co.id – Sekda Kepulauan Talaud Yohanis Kamagi mengatakan, kunci keberhasilan Pemkab Talaud meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemkab Talaud Tahun 2021, karena kerja sama semua pihak.

Baik bimbingan Bupati Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga (MAP), maupun kerja keras semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Talaud.

“Pemkab Talaud bisa meraih WTP ini berkat hasil bimbingan dari Bapak Bupati E2L dan Wabup, serta kerja keras semua perangkat daerah dan ASN,” ujar Kamagi yang mendampingi Bupati E2L di Kantor BPK RI Perwakilan Sulut, Manado, Jumat (13/05/2022) siang.

Kedepan, peningkatan akan terus dilakukan oleh Pemkab Talaud dalam upayanya melaporkan keuangan yang transparan dan akuntabel.

“Salah satu upaya yang dilakukan, yakni melaksanakan rekomendasi dari BPK terkait kinerja maupun implementasi keuangan,” kata Kamagi.

(tal)

Baca Juga:  Bupati E2L: Pemkab Talaud siap sukseskan Program Sekolah Penggerak
  • Bagikan