Diperkuat pemain top Sulut, final dini tersaji di 16 besar James Sumendap Cup

  • Bagikan
Foto kolase : (Persid Legend - Soputan FC - Rimba Lamet - Predator FC)

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Fase penyisihan grup Turnamen Sepakbola James Sumendap Cup telah berakhir Minggu (5/6/2022) kemarin. Sebanyak 16 tim dari 8 grup sudah memastikan diri melaju ke fase knock out 16 besar.

Sebanyak delapan tim menempati pot 1, yakni Rimba Lamet, WanBro Tim, Barion United, Nibong FC, Bintang Timur, Liberal, Ranoinsulu FC, Tumbak FC.

Kemudian delapan tim lainnya juga berhasil lolos ke-16 besar dan menempati pot 2. Mereka adalah KS FC, Ratas Raya, Kuba FC, Pesrat Senior, Pejuang Toga, Persid Legend, Soputan FC dan Predator FC.

Di babak 16 besar ini bisa dikatakan final dini bakal tersaji dan dipastikan berlangsung panas. Pasalnya, dua tim tangguh yang diperkuat pemain top Sulawesi Utara (Sulut), Soputan FC vs Predator FC akan berhadapan dan saling jegal untuk berebut satu tiket lolos ke babak delapan besar James Sumendap Cup.

Belum lagi masih ada tim-tim tangguh lainnya yang juga diperkuat pemain-pemain top Sulut, seperti Persid Legend, Rimba Lamet, Pesrat Senior sampai KS FC.

Namun demikian, bila melihat peta kekuatan saat ini, sejatinya sulit memprediksi tim mana yang bakal keluar menjadi juara di akhir kompetisi nanti. Sebab 16 tim yang saat ini sedang berjuang ke perempat final memiliki kans yang cukup besar untuk mengangkat trofi James Sumendap Cup.

Dan pekan ini, babak 16 besar mulai bergulir dan kick off digelar mulai pukul 15.00 WITA di Lapangan Lumentut Silian Raya. Patut dinantikan delapan tim mana yang berhak tampil di perempat final. Pastinya delapan tim yang lolos itu salah satunya bakal keluar sebagai juara James Sumendap Cup 2022. (HENGLY)

Baca Juga:  Sidak pekan lalu sejumlah ASN bolos kerja, begini penjelasan BKPSDM Mitra
  • Bagikan