AARS jalan sehat di Jumat cerah: Torang musti sehat deng musti semangat

  • Bagikan
Walikota Manado Andrei Angouw, Wakil Walikota Richard Sualang, Sekda Micler CS Lakat dan sejumlah pejabat ikut dalam jalan sehat Jumat (12/8/2022) pagi.

Manado, BERITASULUT.co.id – Cuaca cerah sejak pagi di langit Kota Manado, Jumat (12/8/2022) pagi ini, membuat giat jalan sehat Pemerintah Kota Manado berjalan dengan penuh semangat.

Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang (AARS) yang ikut langsung giat jalan sehat ini bahkan nampak sangat bersemangat.

Pun begitu dengan Ketua dan Sekretaris TP PKK Kota Manado, Irene Angouw-Pinontoan dan Merry Sualang-Mawardi yang juga mengikuti kegiatan jalan sehat ini.

Selain AARS dan isteri, juga nampak sejumlah pejabat Pemkot Manado. Mulai dari Sekda Micler CS Lakat, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah, ASN, THL, hingga Ketua Lingkungan.

Kegiatan jalan sehat yang digelar di Jumat pagi yang cerah ini dilakukan dalam rangkaian menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

“Torang musti sehat, torang musti semangat, supaya torang bisa membangun negara ini dengan lebih baik, termasuk membangun Kota Manado yang kita cintai,” ujar Walikota Andrei Angouw.

Usai jalan sehat, dilanjutkan dengan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) yang dipusatkan di lapangan Sparta Tikala.

(donwu)

Baca Juga:  Lantik 262 pejabat, Wawali Mor: Ada yang senang, ada yang tidak senang
  • Bagikan