Dipimpin Pdt Warouw, pengurus K3 Jayapura 2022-2026 dilantik, ini pesan Tonaas Wangko Umbanua Benhur Tomi Mano

  • Bagikan
Prosesi pelantikan dan pengukuhan pengurus K3 Kota Jayapura periode 2022-2026 di Gedung Walewangko Entrop, Kota Jayapura, Sabtu (3/9/2022) kemarin.

Jayapura, BERITASULUT.co.id – Kepengurusan Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) Kota Jayapura, Provinsi Papua, periode 2022-2026 resmi dilantik dan dikukuhkan di Gedung Walewangko Entrop, Kota Jayapura, pada Sabtu (3/9/2022) kemarin.

Prosesi pelantikan dan pengukuhan pengurus baru dilakukan oleh Tonaas Umbanua Benhur Tomi Mano bersama Tua-tua Kawanua di Kota Jayapura, dan dihadiri Sekdakot Jayapura Robby Awi, tokoh-tokoh Kawanua di Kota Jayapura, Paguyuban-paguyuban daerah lain, serta pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kota Jayapura.

Kepengurusan K3 Kota Jayapura periode 2022-2026, Ketua Umum Pdt Dr Christian Warouw MMim, Wakil Ketua Umum I Agustin Pontoh SH, Wakil Ketua Umum II Pdt Abraham Polandos STh, Wakil Ketua Umum III Jemmy Solar SIP, Sekretaris Umum Hendrie Watung, Wakil Sekretaris Umum Luisye Singal SE, Bendahara Umum Meity Mandang, Wakil Bendahara Umum Jacky Rasu.

Diketahui, kepengurusan ini terbentuk setelah melalui Musyawarah Daerah (Musda) K3 Kota Jayapura yang dilaksanakan pada 20 Agustus 2022 lalu. Figur Pdt Christian Warouw pada saat itu terpilih secara demokratis untuk memimpin K3 Kota Jayapura periode 2022-2026.

Benhur Tomi Mano (BTM) selaku Tonaas Wangko Umbanua dalam sambutannya mengingatkan soal eksistensi K3 Jayapura yang adalah wadah organisasi pemersatu warga kawanua yang ada di Jayapura.

“Ini adalah wadah untuk menyatukan warga kawanua di Tanah Tabi Kota Matahari terbit, sehingga organisasi ini bisa mengimplementasikan filosofi ‘Sitou Tumou Tumou Tou’,” ujarnya.

Mantan Walikota Jayapura ini juga mengingatkan agar warga Kawanua di Jayapura terus menjadi berkat dan konsisten memberikan yang terbaik bagi kota Jayapura dalam kerja dan kinerja.

“Dan untuk pengurus yang harus memberikan nilai dan manfaat bagi organisasi,” pesan Benhur.

Baca Juga:  Mayjen TNI Franky Mamahit pulkam dan jabat Pangdam XIII Merdeka, ini profilnya
  • Bagikan