Kadis Sarah Kindangen sambut rombongan Disdik Kota Tomohon

  • Bagikan

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), menerima kunjungan studi banding dari Dinas Pendidikan Kota Tomohon, Kamis(15/9/2022).

Rombongan dari Kota Tomohon ini di sambut langsung Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Mitra, Sarah Kindangen, di kantor dinas setempat.

Kindangen menyampaikan terima kasih karena Kabupaten Minahasa Tenggara di pilih sebagai destinasi studi banding. Ia pun dalam kesempatan tersebut memaparkan setiap program terkait penggunaan keuangan yang ada di Disdik Mitra.

“Semoga apa yang kita berikan hari ini bisa bermanfaat untuk kemajuan dunia pendidikan yang ada di Kota Tomohon,” ucap Kindangen.

Perwakilan tim dari Disdik Kota Tomohon, Dybie Kalele mengatakan, maksud dan tujuan studi banding pihaknya ini untuk mengetahui pengelolaan keuangan Kasda non tunai dan pengelolaan dana BOS.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara khususnya Dinas Pendidikan yang telah berbagi pengalaman mengenai pengelolaan keuangan,” tukas Kalele.

Usai pertemuan di Kantor Dinas Pendidikan Minahasa Tenggara, rombangan dari Kota Tomohon tersebut melanjutkan kunjungan ke SMP N 1 Ratahan. (HENGLY)

Baca Juga:  Kolinug himbau masyarakat waspada terhadap aktivitas Gunung Soputan dan cuaca ekstrim
  • Bagikan