Jelang HUT ke-58 Sulut, Gubernur Olly ziarah ke makam mantan Gubernur Sulut di TMP Kalibata

  • Bagikan
Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama sejumlah jenderal dan perwira TNI/Polri asal Sulut, sejumlah Walikota/Bupati, serta sejumlah pejabat Pemprov Sulut foto bersama usai melakukan ziarah ke makam mantan Gubernur Sulut di TMP Kalibata, Jakarta, Rabu (21/9/2022).

Jakarta, BERITASULUT.co.id – Jelang peringatan HUT ke-58 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sekaligus sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan daerah, maka Gubernur Sulut Olly Dondokambey melakukan ziarah ke makam mantan Gubernur Sulut di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta, Rabu (21/9/2022).

Sebagai inspektur upacara, Gubernur Olly menyampaikan bahwa kegiatan ziarah yang dilakukannya adalah sebuah kewajiban yang menjadi agenda rutin Pempropv Sulut jelang HUT Provinsi Sulut setiap tahunnya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai wujud apresiasi dan pengakuan Pemprov Sulut terhadap kontribusi serta torehan para pendahulu dalam membangun dan memajukan Sulut.

“Dengan harapan dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi seluruh elemen yang ada demi kemajuan Bumi Nyiur Melambai yang lebih baik kedepan,” ujarnya.

Gubernur Olly selalu mengimbau agar jasa dan perjuangan para pendahulu terus dan selalu diingatkan kepada generasi muda Sulut, sehingga menjadi harapan nyata bagi masyarakat dan daerah yang semakin maju dan sejahtera.
Usai memimpin upacara penghormatan, Gubernur Olly kemudian melakukan tabur bunga di makam mantan Gubernur Sulut, yakni AA Baramuli, FJ Tumbelaka, Willy Lasut dan GH Mantik.

Turut dalam kegiatan tersebut, sejumlah jenderal dan perwira TNI/Polri asal Sulut, sejumlah Walikota/Bupati, serta sejumlah pejabat Pemprov Sulut.

(bsc)

Baca Juga:  Lanjutkan pimpin Sulut, ODSK: Demi Tuhan saya bersumpah…..
  • Bagikan