ODSK kembali rombak kabinet, ini mereka

  • Bagikan
Wagub Sulut Steven Kandouw melantik pejabat Pemprov Sulut, Jumat (14/10/2022) siang.

Manado, BERITASULUT.co.id – Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) kembali merombak jajaran pejabat Pemprov Sulawesi Utara (Sulut).

Ada empat pejabat yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulut Nomor 821:BKD/SK/60/2022 tentang Pengangkatan JPT Pratama di Lingkungan Pemprov Sulut.

Mereka kemudian dilantik dan diambil sumpah oleh Wagub Steven Kandouw dalam acara pelantikan pejabat dalam Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Pemprov Sulut, yang digelar di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Jln 17 Agustus Manado, Jumat (14/10/2022) siang.

Mereka yang dilantik yakni:

1. Edwin Kindangen : Staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan

2. Fransiskus Manumpil : Asisten Administrasi Umum Setdaprov Sulut

3. Daniel Mewengkang : Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan

4. Sandra Moniaga : Sekretaris DPRD Sulut

Dalam kesempatan itu, Wagub Steven Kandouw mengatakan bahwa penempatan pejabat struktural ini sudah sesuai dengan aturan dengan melihat pertimbangan komprehensif yang sudah dilaksanakan.

“Syarat kepangkatan sudah memenuhi. Saya yakin teman-teman mampu menjalankan tugas. Karena itu segera bekerja,” ujarnya.

Tugas penting jangka pendek yang akan dihadapi para pejabat ini yakni menyesuaikan dengan pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2023.

“Apa yang sudah dikerjakan pejabat lama dijaga kalau perlu dilaksanakan lebih baik lagi,” tukasnya.

Selain keempat pejabat di atas, ODSK juga mempercayakan Syalom Korompis sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP), dan Royke Kodoati sebagai Plt Kepala Dinas Pangan.

(bsc)

Baca Juga:  Presiden Jokowi ke Manado 26 Oktober, ada apa?
  • Bagikan