Lomba Underwater Photography di Sulteng, John Rahasia bawa Mitra naik podium

  • Bagikan

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Nama Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), kembali berkumandang di ajang lomba Photography Underwater, Tanjung Karang Donggala, Sulawesi Tengah.

Adalah John Rahasia, salah satu penggiat pariwisata selam Sulawesi Utara yang kini aktif memperkenalkan pariwisata Minahasa Tenggara.

Ajang yang diikuti oleh para master photography di seluruh Indonesia, John keluar sebagai pemenang ketiga dalam iven nasional ini, sekaligus terundang untuk naik podium membawa nama Kabupaten Minahasa Tenggara.

John mengaku bangga jika dirinya bisa mewakili Kabupaten Minahasa Tenggara dalam setiap ajang lomba underwater photography. Kebanggaannya tersebut tak lepas dari dukungan Bupati James Sumendap.

“Ini dedikasi saya buat Minahasa Tenggara, terutama Bupati James Sumendap yang selalu mendukung saya. Beliau ingin juga wisata bawah laut Minahasa Tenggara ikut dikenal luas,” ujar John.

Ia mengungkapkan, ini bisa jadi awal yang baik dibeberapa ajang underwater photography diluar daerah, karena selanjutnya Minahasa Tenggara akan menyelenggarakan agenda serupa. (***)

Baca Juga:  Pemkab Mitra jalin sinergitas dengan BPJS Kesehatan
  • Bagikan