Forum Alumni BKK FH Unsrat gelar ibadah Natal 2022: Kasih yang Mempersatukan

  • Bagikan
Ibadah perayaan menyambut Natal 25 Desember 2022 Forum Alumni BKK FH Unsrat, yang dilaksanakan di Gedung GMIM Syaloom Karombasan, Sabtu (17/12/2022) malam.

Manado, BERITASULUT.co.id – Forum Alumni Biro Kerohanian Kristen (BKK) Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (FH Unsrat) menggelar ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus tahun 2022.

Ibadah yang menjadi bagian dari berbagai kegiatan perayaan Natal Forum Alumni BKK FH Unsrat ini dilaksanakan di gedung GMIM Syaloom Karombasan, Kota Manado, Sabtu (17/12/2022) malam.

Dengan mengangkat tema “Kasih yang Mempersatukan”, motifiasi firman disampaikan Pdt Dr Adolf Katuuk Wenas MTh, selaku Wakil Ketua Misi dan Hubungan Kerjasama BPMS GMIM.

Dalam pembacaan dan perenungan Firman Tuhan dalam Matius 2:1-12, Pdt Wenas menekankan bagaimana orang-orang majus dari timur mencari Yesus yang baru dilahirkan.

Setelah bertemu, mereka pun mempersembahkan emas, kemenyan dan mur.

“Belajar dari orang-orang majus ini, saya berharap Forum Alumni BKK Fakultas Hukum Unsrat selalu mengedepankan kasih dan persaudaraan meskipun sudah terpisah dalam jarak dan pekerjaan,” ujarnya.

Pdt Wenas juga tak lupa mengingatkan Forum Alumni BKK Fakultas Hukum Unsrat untuk terus mengingat dan merenungkan kasih Tuhan saat pertama kali masuk dalam pelayanan kampus.

“Dari sekian banyak mahasiswa kristen, kalian lah (Alumni BKK FH Unsrat) yang dipanggil dan dipilih Tuhan untuk melayani Tuhan. Jadikan itu sebagai perenungan setiap hari, meskipun saat ini sudah alumni,” pesannya.

Baca Juga:  Arina-Tangel kembali pimpin Sinode GMIM, Lucas jabat Bendahara
  • Bagikan