Buka Dies Natalis ke-58 FIB, Rektor UNSRAT berharap civitas akademika semangat persiapkan akreditasi

  • Bagikan
Rektor UNSRAT Berty Sompie membuka secara resmi rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-58 FIB UNSRAT, Kamis (2/2/2023) pagi.(ist)

Manado, BERITASULUT.co.id – Rektor Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng membuka secara resmi rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-58 Fakultas Ilmu Budaya (FIB) UNSRAT, Kamis (2/2/2023) pagi.

Dikatakannya, keberhasilan UNSRAT saat ini tidak lepas dari kontribusi setiap fakultas termasuk Fakultas Ilmu Budaya, fakultas yang dulu dikenal dengan nama Fakultas Sastra.

“Demikian juga dengan pencapaian Akreditasi Unggul institusi kita, tidak lepas dari kontribusi civitas akademika FIB,” ujarnya.

Karenanya, Rektor Sompie berharap civitas akademika Fakultas Ilmu Budaya dapat menjadikan akreditasi Unggul UNSRAT sebagai penyemangat dalam mempersiapkan akreditasi tiga jurusan yang ada di FIB.

“Saya mengajak civitas akademika FIB bersama bekerja keras menuju tiga jurusan mencapai akreditasi Unggul,” pesannya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ilmu Budaya Maya Pingkan Warouw SS MHum MEd PhD dalam sambutannya mengatakan bahwa Dies Natalis ke-58 Fakultas Ilmu Budaya dalam umurnya sudah sangat dewasa, walaupun bisa dikata fakultas yang paling kecil di UNSRAT.

“Namun saya kita semua berharap Fakultas Ilmu Budaya tetap menjadi bagian dari UNSRAT yang besar,” ucapnya.

(bsc)

Baca Juga:  Ditutup 30 Juni 2022, pendaftaran maba Unsrat jalur T2 segera berakhir
  • Bagikan