https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-5042428186675242

PESAN PASKAH PGI 2023: “Ia mendahului kamu ke Galilea; jangan takut!”

  • Bagikan

Matius 28:7
“Dan segeralah pergi dan katakanlah kepada murid-murid-Nya bahwa Ia telah bangkit dari antara orang mati. Ia mendahului kamu ke Galilea; y di sana kamu akan melihat Dia. Sesungguhnya aku telah mengatakannya kepadamu.”

Matius 28:10
“Maka kata Yesus kepada mereka: “Jangan takut 3 . Pergi dan katakanlah kepada saudara-saudara-Ku, a supaya mereka pergi ke Galilea, dan di sanalah mereka akan melihat Aku.”

Saudara-saudari seiman di dalam Kristus,

Tanpa terasa kita memasuki masa Paskah. Paskah tahun ini merupakan yang perdana setelah masa pandemi global yang relatif telah berakhir.

Kita patut bersyukur kepada Tuhan Allah yang oleh karena kemurahan-Nya telah menolong kita melewati masa mencekam tersebut.

Kita juga mengapresiasi kerja keras semua pihak, baik pemerintah, pekerja medis dan para medis, relawan, organisasi-organisasi nonpemerintah, maupun warga masyarakat.

Kita teringat bahwa pesan Paskah 2022 lalu, yang mengambil tema “Tak Terpisahkan dari Kasih Allah” (Rm. 8:38-39), sungguh sudah kita rasakan sepanjang tahun lalu hingga sekarang.

Tuhan bersama kita melalui masa-masa sulit tersebut. Kasih Kristus adalah sebuah kenyataan yang amat berharga.

Pada Paskah tahun ini, PGI mengambil nas dari Matius 28:7, 10, karena kita menyadari bahwa kita belum sungguh-sungguh terlepas dari banyak masalah krusial.

  • Bagikan