Rektor UNSRAT lantik Senat FMIPA, Kepala UPT TIK dan Kajur Elektro Fatek, ini pesannya

  • Bagikan
Rektor UNSRAT Manado Berty Sompie foto bersama usai melantik Pimpinan dan Anggota Senat Fakultas MIPA periode 2023-2027, Kepala UPT TIK dan Kajur Elektro Fatek, Senin (5/6/2023).

Manado, BERITASULUT.co.id – Rektor Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU melantik Pimpinan dan Anggota Senat Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) periode 2023-2027, Senin (5/6/2023).

Ia berpesan, bahwa dalam menjalankan fungsi harus berpedoman pada Peraturan Menteri Dikbud, Riset dan Teknologi Nomor 44 Tahun 2018 tentang Statuta UNSRAT.

“Antara lain menekankan bahwa Senat merupakan organ yang menjalankan fungsi penetapan dan pertimbangan pelaksanaan kebijakan akademik,” ujarnya.

Pada kesempatan ini Rektor UNSRAT juga melantik Kepala UPT Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Sherwin Reinaldo Unsratdianto Aldo Sompie ST MT dan Ketua Jurusan Teknik Elektro Fakutas Teknik (Fatek) Alwin Melkie Sambul ST MEng PhD.

Kepada pejabat baru Rektor mengatakan mutasi jabatan tugas tambahan sebagai hal biasa.

“Oleh karena itu laksanakan tugas dan tanggung jawab secara profesional berdasarkan pakta integritas yang telah ditandatangani,” pesannya.

Hadir dalam pelantikan ini, para Wakil Rektor, Ketua dan Seketaris Senat UNSRAT, para Dekan, Direktur Pasca Sarjana, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Ketua dan Sekretaris SPI serta rohaniawan.

(bsc)

Baca Juga:  Rektor Unsrat Ellen Kumaat kukuhkan empat Guru Besar
  • Bagikan