Rektor UNSRAT ingatkan wisudawan terus belajar menuju masa depan lebih baik

  • Bagikan
Rektor UNSRAT Manado Berty Sompie memimpin upacara Wisuda Periode V Tahun Akademik 2022/2023, Kamis (15/6/2023)

Manado, BERITASULUT.co.id – Rektor Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU memimpin upacara Wisuda Periode V Tahun Akademik 2022/2023, Kamis (15/6/2023)

Ia mengatakan bahwa wisuda adalah tonggak penting dalam perjalanan pendidikan, dan wisuda bukan juga akhir dari proses pencapaian masa depan, melainkan tonggak awal dalam menapaki tangga kesuksesan hidup.

“Saya berharap kalian terus belajar menuju masa depan yang lebih baik, dan tetap semangat dalam mengejar impian, serta jadilah agen perubahan yang berkontribusi positif bagi masyarakat,” pesan Rektor.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) yang diwakili Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemprov Sulut Daniel Mewengkang ST MSi mengatakan, UNSRAT memiliki peran penting sebagai tonggak pembangunan di daerah melalui pendidikan tinggi berkualitas.

“Dan dengan sinergitas kita yang terus terjaga akan mendukung arah pembangunan pemerintah,” ujarnya.

Gubernur berharap, UNSRAT harus terus berpacu untuk mengembangkan kapasitas dan kualitas diri, dan wisudawan harus menjadi SDM yang unggul yang dapat memberikan sumbangsih dan turut serta dalam membangun daerah.

(bsc)

Baca Juga:  UNSRAT Juara II Pengelolaan Pojok Statistik Perguruan Tinggi 2022
  • Bagikan