Pesan Rektor Berty Sompie kepada Wisudawan: Jadilah Alumni UNSRAT yang ‘Si Tou Timou Tumou Tou’

  • Bagikan
Wisuda UNSRAT, Rabu (16/8/2023) siang.

Manado, BERITASULUT.co.id – Rektor Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU ASEAN Eng memimpin upacara wisuda, di Auditorium UNSRAT, Rabu (16/8/2023) siang.

Dia menegaskan kepada para wisudawan untuk tidak hanya menutup babak studi di UNSRAT, tetapi membuka pintu untuk babak baru dalam hidup, dan akan menghadapi dunia nyata yang penuh dengan peluang dan tantangan.

“Saya berharap para wisudawan akan menjadi alumni yang terus membawa nama baik UNSRAT dan menjadi alumni yang ‘Si Tou Timou Tumou Tou’,” pesan Rektor Berty.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan Drs Edwin Kindangen MSi dalam sambutannya mengatakan bahwa pencapaian telah diraih dalam perjalanan pendidikan di UNSRAT, mungkin tidak selalu mudah.

“Tapi membentuk saudara-saudara menjadi individu yang siap menghadapi tantangan didaerah ini, terlebih turut mengambil bagian dalam mendukung tujuan pembangunan di daerah dan bangsa untuk terus maju dan sejahtera,” ujarnya.

Gubernur berharap, para wisudawan senantiasa mampu menerapkan pengetahuan dan keterampilan untuk berkontribusi pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

(bsc)

Baca Juga:  UNSRAT perpanjang MoU dengan PII dalam kelanjutan pendidikan profesi insinyur
  • Bagikan