https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-5042428186675242

Natanael Pepah Bangga Olly Dondokambey Dapat Gelar Doktor HC: Jadi Pemantik Kita Generasi Muda

  • Bagikan
Gubernur Sulut Olly Dondokambey mendapat gelar kehormatan Doktor HC dari UNSRAT, Kamis (21/9/2023). Inzet: Natanael Pepah.

Manado, BERITASULUT.co.id – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE mendapat gelar kehormatan Doktor Honoris Causa (HC) bidang Ilmu Manajemen dari Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado.

Penganugerahan gelar Doktor HC kepadanya digelar melalui Sidang Senat Terbuka UNSRAT yang dipimpin langsung Rektor Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU ASEAN ENG di Kampus UNSRAT, Kamis (21/9/2023).

Lebih special lagi, gelar ini diberikan kepada Gubernur Olly dan menjadi hadiah jelang HUT ke-59 Provinsi Sulut yang akan dirayakan pada Sabtu (23/9/2023) akhir pekan ini.

Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulut Natanael Pepah SE ikut bangga dengan pencapaian Gubernur Olly ini.

“Kami melihat ini menjadi pembuktian atas kinerja Pak Olly selama ini, khsusunya mambangun Sulut,” ujarnya.

Karena itu, apa yang dicapai Olly Dondokambey akan menjadi pemantik bagi generasi muda untuk ikut membangun Bumi Nyiur Melambai dari berbagai bidang dan sektor.

“Gelar Doktor Kehormatan menjadi pemantik juga bagi kami untuk mempertahankan bahkan memajukan lagi daerah tercinta ini, melalui program yang dapat bersinergi dengan ODSK,” kata Natan yang juga Ketua DPD KNPI Manado ini.

Apresiasi juga disampaikan Pengamat Ekonomi Sulut Dr Frederik Worang. Baginya, Olly mampu menunjukan kualitas kepemimpinan selama ia memimpin Sulut.

  • Bagikan