BSG Serahkan 1 Unit Bus Operasional Untuk UNSRAT, Komitmen Dukung Pendidikan di Sulut

  • Bagikan

Manado, BERITASULUT.co.id – Bank SulutGo (BSG) menyerahkan 1 unit bus operasional kepada Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado, Selasa (05/12/2023) pagi.

Bus tersebut diserahkan oleh Direktur Umum BSG Joubert Dondokambey kepada Rektor UNSRAT Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie di sela perayaan puncak Dies Natalis ke-62 UNSRAT yang berlangsung di Auditorium UNSRAT.

“Bus ini diberikan sebagai janji kami kepada civitas akademik UNSRAT sebagai wujud tanggung jawab sosial kami,” ujar Joubert.

Dikatakan pula, bantuan bus operasional ini merupakan wujud komitmen BSG dalam mendukung sektor pendidikan di Sulawesi Utara.

“Kiranya bus ini dapat dimanfaatkan dan berguna sebaik mungkin untuk kepentingan operasional dan pendidikan di universitas kebanggaan Sulawesi Utara ini,” pesannya.

Sementara itu Rektor Berty menyampaikan terima kasih kepada BSG atas bantuan bus operasional tersebut.

“Bantuan bus operasional ini sangat bermanfaat bagi civitas akademik UNSRAT, terutama untuk mendukung kegiatan operasional dan pendidikan. Kami berharap kerja sama antara Unsrat dan BSG dapat terus terjalin dan ditingkatkan di masa mendatang,” ujarnya.

(bsc)

Baca Juga:  UNSRAT Juara II Pengelolaan Pojok Statistik Perguruan Tinggi 2022
  • Bagikan