Ismail Dahab Resmi Gantikan Mohammad Wongso di DPRD Sulut, Langsung Ditugaskan Fraksi NasDem Baca Pandangan Umum

  • Bagikan
Ismail Dahab diambil sumpah sebagai Anggota DPRD Sulut, Selasa (24/1/2024).

Manado, BERITASULUT.co.id – Ismail Dahab resmi menjadi Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sebagai pengganti antar waktu (PAW) Muhammad Wongso setelah dilantik oleh Ketua DPRD Fransiscus A Silangen (FAS) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sulut, Kairagi Manado, Selasa (24/1/2024).

Usai dilantik, legislator Partai NasDem ini pun langsung diberikan tugas oleh fraksi untuk membacakan pemandangan umum fraksi.

Ismail kepada sejumlah wartawan menyatakan bahwa ia akan memperjuangakan apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat yang diwakilinya serta mengawal secara baik aspirasi yang ada.

“Tentunya saya berkomitmen agar politik dan kebijakan anggaran harus berpihak kepada warga Bolmomg Raya untuk masuk dalam APBD Sulut,” ungkapnya.

Meski kurang lebih 9 bulan waktu yang tersisa bertugas di lembaga DPRD Sulut, namun Ismali berjanji akan tetap bekerja secara maksimal sebagai warga Bolmong Raya.

“Saya orang lapangan tahu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, dan apa yang akan saya lalukan di lembaga dewan ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Bolmong Raya,” ucap politisi yang pada kembali maju sebagai calon anggota DPRD Sulut dapil Bolmong Raya.

(ika)

Baca Juga:  NasDem Sitaro keluar dari Fraksi PDIP, ART: Eksekutif dan legislatif butuh penyeimbang
  • Bagikan