Walikota Maurits Mantiri Buka LKC III Kwarcab Bitung 2024: Jadilah Pemenang Sejati

  • Bagikan
Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM yang juga Ketua Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Pramuka Kota Bitung mensuport total kegiatan positif pelajar kota Bitung.

Bitung, BERITASULUT.CO.ID – Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM yang juga Ketua Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Pramuka Kota Bitung mensuport total kegiatan positif pelajar kota Bitung.

Lihat saja, pada Kegiatan Lomba Kemah Cabang (LKC) III Kwarcab Bitung Tahun 2024 (Selasa, 14 Mei 2024), Walikota Bitung Maurits Mantiri terjun langsung membaur bersama  siswa pelajar pramuka Kota Bitung yang diawali dengan menjadi Irup Pembukaan LCK III Kwarcap Bitung 2024.

Dalam Sambutannya Wali Kota Bitung Maurits Mantiri merasa bangga dan bersyukur atas antusiasme dan semangat yang tinggi yang ditunjukkan oleh seluruh peserta, pembina, serta panitia pelaksana dalam menyelenggarakan acara prestisius ini.

Walikota Maurits Mantiri pun berharap kegiatan bernilai positif ini dapat berlanjut terus serta kedepan dapat ditingkatkan untuk menumbuh kembangkan nilai-nilai positif bagi generasi penerus Kota Bitung.

Wali kota Bitung juga mengingatkan kepada seluruh peserta, jadilah pemenang sejati dengan mengambil pelajaran dari setiap tantangan yang dihadapi.

Gunakanlah kesempatan ini untuk mengembangkan potensi diri, memperkuat persaudaraan, dan menunjukkan semangat kepramukaan yang sesungguhnya.

Ikutilah semua rangkaian kegiatan yang telah disusun,jaga nama baik Gugus Depan. Tak lupa jaga kebersihan dan lingkungan serta menjaga suasana agar tertib dan aman.

“Ambil pelajaran positif setiap tantangan yang dihadapi dan tunjukan semangat kepramukaan yang sesungguhnya,” kunci Walikota Maurits Mantiri.

(btg)

Baca Juga:  Respon Cepat Maurits Mantiri Langsung ke Lokasi Luapan Sungai Girian
  • Bagikan