Nyaman, Pasar Restorasi Kayu Bulan makin ramai dikunjungi

  • Bagikan
Walikota Manado GS Vicky Lumentut didampingi Pengelola Pasar Restorasi Audy Mangente, berdialog dengan pedagang pasar setempat.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID — Pasar Restorasi Kayu Bulan Malalayang makin ramai dikunjungi. Ini tak lepas dari kondisi paasar yang semakin bersih dan nyaman.

Kenyamanan pasar rakyat ini bertambah, setelah Pemerintah Kota Manado menambah fasilitas seperti membuka trayek baru bagi mikrolet serta melakukan perbaikan di beberapa bagian dan merencanakan pengembangan Pasar.

Direktur Utama PD Pasar Kota Manado Stenly Suwuh melalui Pengelola Pasar Restorasi Audy Mangente mengatakan, sejak dioperasikan hingga kini, sudah semakin banyak pedagang dengan berbagai macam dagangan yang berjualan di pasar tersebut.

“Para pedagang juga mulai betah di sini karena bersih dan nyaman. Jumlahnya semakin bertambah sehingga dagangannya pun semakin bervariasi dan banyak pilihan,” ujar Mangente dikutip dari beritamanado.

Dikatakan mantan ajudan Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) ini, dengan banyaknya pilihan, ditambah dengan kemudahan transportasi yang disiapkan, masyarakat akan dengan mudah mendapatkan keperluan bahan pokok makanan di pasar ini.

“Sayur mayur, ikan, rempah-rempah dan lainnya bisa diperoleh di sini. Jadi masyarakat tinggal datang ke sini saja,” tukas pensiunan TNI AD ini.(DONWU)

Baca Juga:  Opsi aktivitas pasar pindah ke Stadion Klabat batal, Walikota GSVL pikirkan cara lain
  • Bagikan