Langgar kebijakan ini, Legi warning pihak ketiga tak boleh lagi kerja di Mitra

  • Bagikan
Kadis Perkim Mitra, Novie Legi.
Kadis Perkim Mitra, Novie Legi.

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Menyikapi situasi pandemic coronavirus disease 2019 atau Covid-19 saat ini, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), berlakukan kebijakan untuk pihak ketiga.

Munurut Kadis Perkim Mitra, Novie Legi, kebijakan ini dilakukan bagi pihak ketiga atau kontraktor yang menggunkaan tenaga kerja dari luar daerah.

“Saya tegaskan, bagi pihak ketiga yang menggunakan tenaga kerja dari luar daerah, selama proses pekerjan berlangsung sampai selesai untuk tinggal di Mitra,” tegas Legi, Kamis (14/05/2020).

Kadis Legi menerangkan, langkah ini diambil dalam rangka mendukung kebijakan Bupati James Sumendap dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Jadi, mulai dari tenaga teknis, bas, pekerja konstruksi sampai fasilitator lapangan, baik yang menggunakan anggaran APBN maupun DAK, diharuskan tinggal di Mitra.

“Para pekerja dari luar daerah kalau ingin keluar Mitra harus ada izin terlebih dahulu dari Dinas Perkim. Dan jika melanggar kebijakan ini, konsekwensinya tidak diperbolehkan lagi untuk masuk bahkan kerja di Mitra,” tandas Legi mewarning.(HENGLY)

Baca Juga:  Camat Tombatu Utara gerak cepat tindaklanjuti instruksi Ketua Gugus Tugas
  • Bagikan