Hari Pemuda GMIM 5 April 2021: Yesus tidak menolong kita dengan simsalabim

  • Bagikan

Tema : “Bangkit, Jadilah Pemenang”
Bacaan Alkitab: 1 Korintus 15:20-23

SIAPA yang yakin akan bangkit dan akan menikmati hidup kekal (bangkit berdiri)? Masih ada yang ragu-ragu. Malah ada yang bingung lihat kiri-kanan. Mungkin kalau teman di samping berdiri dia ikut berdiri kalau tidak dia juga tidak berdiri.

Heloooo milenial, hari gini masih ragu dengan Tuhan? Apa kata dunia. Jangan mau kalah dengan dunia, tapi kuasailah dunia, taklukkan dunia. Amin? Amin.

Dunia sudah digengaman, siapa takut? Tapi ingat, tanpa Tuhan semua sia-sia dan binasa. Mari nyanyikan “aku percaya Tuhanku dahsyat dia turun tangan memberkatiku, semua angkat tangan “Dia turun tangan memberkatiku”.

Puncak dari demonstrasi kuasa Ilahi Tuhan Yesus adalah kebangkitan-Nya. Inilah yang sedang diproklamirkan oleh Firman Tuhan melalui Rasul Paulus dalam pembacaan kita ini. Kristus telah bangkit menjadi yang sulung dari orang-orang yang telah meninggal.

Mo tanya, sapa yang takut lewat kuburan siang apalagi malam? Karena apa takut? Ada setan? So pernah lia setan? Yang ada kaca bakaca jo sodia itu. Setan torang percaya, masa Tuhan kita ragu-ragu percaya. Kalu sakit bataria pange apa? Malah bataria minta ampun.

Baca Juga:  Pnt GSVL ajak PKB GMIM jadi pembuat solusi dan pembawa damai, jangan jadi penyebar hoax
  • Bagikan