Putra Gubernur Olly Dondokambey siap birukan pemuda Sulut dengan caranya

  • Bagikan
Penyerahan pataka KNPI dari Ketua Umum DPP Noer Fajrieansyah kepada Ketua DPD Sulut Periode 2020-2023 Rio Dondokambey, Jumat (09/04/2021) siang.(foto: ist)

Sementara itu Ketua Umum DPP KNPI Noer Fajrieansyah mengatakan bahwa anak muda itu bukan terbatas materi, jabatan, ataupun keturunan siapa. Tetapi anak muda itu dilihat dari skala prioritasnya dia mampu berkarya atau berbuat.

“Mungkin di jaman orde baru dulu banyak anak muda berkuasa dikarenakan dia adalah keturunan siapa, anak siapa, punya jabatan apa, dan hartanya berapa dan puji syukur di Komite Nasional Pemuda Indonesia semua anak muda tidak dilihat dari kelas materinya,” tukasnya.

Apapun suku, adat, ras dan agama yang kita miliki sebagai anak muda itu bersatu, berhimpun dalam kebhinekaan.

“Dan ini saya lihat dalam miniatur kebhinekaan ada di KNPI Sulut,” ujar Noer.

Adapun Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw yang hadir dalam kesemoatan itu mengatakan, KNPI Sulut yang diketuai Rio Dondokambey secara ideologis dan subtansial merupakan tempat menjadikan kader-kader pemimpin bangsa.

“Kedepan KNPI ini apalagi muda-muda jangan hanya jadi reaksioner, harus sukses berorganisasi dan sukses hidup,” kata Wagub.

Ia berharap, Pengurus KNPI Sulut akan menjadikan KNPI di Sulut benar-benar tangguh dan mandiri untuk masa depan pemuda di Sulut.

“Marilah dengan modal berorganisasi ini dan berdialektika yang saling memperkaya, baik suplementer dan komplementer pengetahuan kita agar kita bisa tahu dan tidak selalu ada di comfort zone,” tegasnya.

Baca Juga:  Lantik Satgas Covid-19 Purna Paskibraka Indonesia, Walikota GSVL: Ayo terus bergerak
  • Bagikan