Tiba di Makassar, Wali Kota GSVL dan FKUB-BKSAUA dijamu makan malam Wakajati Sulsel Raimel Jesaja

  • Bagikan
Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakajati Sulsel Raimel Jesaja dalam pertemuan tak direncanakan di Makassar.

Makassar, BERITA SULUT – Wali Kota Manado Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Ketua TP-PKK Kota Manado Prof Julyeta PA Runtuwene bersama rombongan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) dan Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado tiba di Kota Makassar, Minggu (11/04/2021) sore.

Menggunakan pesawat Lion Air dari Bandara Sam Ratulangi Manado, rombongan tiba di Bandara Hassanudin Makassar, setelah melakukan penerbangan sekitar 1 jam 40 menit.

Kaget luar biasa dirasakan Wali Kota GSVL ketika mendapat jemputan dan sambutan hangat dari Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulawesi Selatan (Sulsel), Raimel Jesaja bersama isteri.

Tak sampai disitu, rombongan kemudian dijamu maka malam oleh Wakajati Raimel bersama isteri di salah satu rumah makan di Pusat Kota Makassar. Berbagai makanan khas Sulsel disajikan kepada Wali Kota GSVL dan rombongan.

Temu kangen pun terjadi di antara kedua tokoh Sulawesi Utara (Sulut) tersebut. Pasalnya sebelum menjabat Wakajati Sulsel, Jaksa Raimel bertugas sebagai Wakajati Sulut.

“Terima kasih banyak buat Pak Raimel dan ibu yang sudah menyambut kami. Saya betul-betul kaget dengan sambutan yang luar biasa ini,” ujar Wali Kota GSVL, yang didampingi Ketua FKUB Kota Manado Pdt Renata Ticonuwu, dan Ps Honny Supit Sirapanji selaku leader tour leader.

Baca Juga:  Manado ranking 1 Indeks Kota Cerdas 2018, ini kata Prof Paula
  • Bagikan