Jamu makan malam Wali Kota GSVL dan FKUB-BKSAUA, Bupati Tana Toraja berasa ada di Manado

  • Bagikan
Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung menyambut hangat Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut di rumah dinas Bupati di Makale, Senin (12/04/2021) malam.

Tana Toraja, BERITA SULUT – Bupati Kabupaten Tana Toraja, Theofilus Allorerung, mengaku berasa ada di Kota Manado saat menyambut Wali Kota Manado Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Ketua TP-PKK Kota Manado Prof Julyeta PA Runtuwene bersama rombongan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) dan Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado, di Rumah Dinas Bupati, Makale, Senin (12/04/2021) malam.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, suasana makan malam pun diatur untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya rasanya malam ini ada di Manado. Ya, terkenang masa-masa saya ketika ada di Manado. Saya pernah di GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia) Manado. Begitu juga saat saya PNS di Provinsi Sulsel, beberapa kali saya ke Manado,” ungkap Bupati Theofilus dalam sambutannya.

Jadi, lanjutnya, Kota Manado sudah tak asing lagi baginya. Bahkan orang-orang Manado sudah dianggapnya sebagai saudara sendiri. Apalagi banyak persamaan antara Kota Manado termasuk Minahasa dan Tana Toraja.

Di Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Tana Toraja juga, lanjut Bupati Theofilus, ada orang Manado yakni Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jefry Makapedua. Sebelumnya juga orang Manado, yakni Raimel Jesaja yang kini sudah menjabat Wakil Kajati (Wakajati) Sulsel.

“Jadi terima kasih atas kunjungan Pak Wali, ibu dan rombongan di daerah kami. Di Tana Toraja ini, semua tamu yang datang adalah berkat. Selamat menikmati alam Toraja,” tukas Bupati Theofilus.

Baca Juga:  Keluarga SHS terharu jalan di Manado dinamai Walikota GSVL sebagai Jalan SH Sarundajang
  • Bagikan