Chelsea singkirkan Manchester City di Piala FA, Pep Guardiola marah

  • Bagikan
Para pemain Chelsea merayakan gol Hakim Ziyech, sekaligus menjadi satu-satunya gol yang menyingkirkan Manchester City dari Piala FA musim ini.(foto: ist)

London, BERITA SULUT – Prediksi banyak orang yang menyebut kalau Manchester City akan dengan mudah mengalahkan Chelsea di babak Semifinal Piala FA, tidak tertbukti. Justru sebaliknya.

Chelsea sukses melaju ke Final Piala FA musim 2020/2021 usai menaklukkan Manchester City 1-0 di laga semifinal di Wembley, Sabtu (17/06/2021) malam WIB. Satu-satunya gol dalam laga ini dibuat Hakim Ziyech.

Di partai puncak Chelsea akan menunggu pemenang pertandingan Leicester City vs Southampton. Final sendiri rencananya berlangsung pada 15 Mei 2021 mendatang di Stadion Wembley, London.

Dengan kekalahan ini, peluang Manchester City meraih quardruple (empat trofi) di musim ini sirna. Namun, skuat asuhan Pep Guardiola masih berpeluang merebut tiga trofi pada akhir musim 2020-2021.

Usai pertandingan Pep Guardiola menyangkal penyebab timnya tersingkir dari semifinal Piala FA karena kurang memperhatikan bola.

“Kami sangat menghormati Piala FA, kami datang ke sini untuk menang dan lain kali beri tahu saya siapa yang mengatakan itu. Apakah menurut Anda (Raheem) Sterling, atau Gabriel (Jesus), atau Ferran (Torres) tidak pantas bermain? Bilang,” ujarnya, dilansir dari liputan6.com.

“Apa yang bisa saya katakan? Kami memiliki dua setengah hari untuk pulih dan bermain tandang serta harus melakukan perjalanan, kami berada di kereta selama tiga jam dan kami dihentikan satu jam,” kata Guardiola.

  • Bagikan