Tottenham pecat Mourinho, ini 5 tim yang bisa jadi tujuan selanjutnya, penggantinya belum 30 tahun

  • Bagikan
Jose Mourinho.(foto: ist)

Manado, BERITA SULUT – Berakhir sudah masa bakti Jose Mourinho di Tottenham Hotspur. Dia dipecat Senin (19/04/2021) waktu setempat, setelah pengabdiannya yang singkat selama 18 bulan.

Pada awal kedatangannya, Mourinho sempat membawa angin segar. Spurs menjadi tim yang menakutkan dan sempat berada di puncak klasemen Premier League.

Namun, seperti kehabisan bensin, Tottenham menjadi sulit untuk menang. Puncaknya adalah laga melawan Everton akhir pekan lalu. Spurs harus puas dengan skor imbang 2-2.

“Hari ini Tottenham mengumumkan bahwa José Mourinho dan staf pelatihnya Joao Sacramento, Nuno Santos, Carlos Lalin dan Giovanni Cerra telah dipecat,” demikian bunyi pernyataan situs resmi Spurs, dilansir dari viva.co.id.

Ia pun harus menerima kenyataan pahit di Tottenham . The Special One dipecat seiring hasil buruk yang diraih oleh Tottenham di kompetisi domestik maupun Eropa. Pelatih asal Portugal itu diharapkan bisa memberikan gelar untuk Tottenham, tapi justru tak bisa berbuat banyak.

Mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu tak mampu membuat Tottenham konsisten bersaing di papan atas dan sudah dipastikan gagal di ajang Liga Europa. Pemecatan yang dialami Mourinho jadi yang ketiga beruntun setelah Manchester United dan Chelsea. Namun demikian, pesona Mourinho agaknya masih akan menarik minat tim-tim besar di masa depan.

Baca Juga:  PSSI pastikan kompetisi Liga 1 dan 2 dilanjutkan
  • Bagikan